Selamat Datang di blog IKAHI DIY

Selamat Datang di blog Ikatan Hakim Indonesia Derah Istimewa Yogyakarta (IKAHI DIY)
Blog ini merupakan forum silaturahmi para anggota IKAHI DIY yang menghadirkan berbagai kegiatan dan dokumentasi kegiatan anggota IKAHI DIY beserta berbagai analisa dan artikel hukum serta hasil tulisan beberapa anggota IKAHI DIY. Seluruh artikel dan penelitian hukum berikut diperbolehkan untuk dikutip maupun didistribusikan kepada publik guna tujuan pendidikan, penelitian ilmiah, kritisisasi dan review penulisan dengan catatan tetap mencantumkan nama penulis atau peneliti yang bersangkutan. Blog ini dibuat agar seluruh anggota baik pengurus maupun non pengurus bisa memantau segala kegiatan atau informasi dari IKAHI DIY secara online. Semoga Bermanfaat.

Rabu, 08 Agustus 2012

PELANTIKAN HAKIM TINGGI PTA YOGYAKARTA


KPTA Yogyakarta sedang melantik 2 Hakim Tinggi
(ikahidiy)Selamat datang ibu Hj. Dra.Umi Kultsum SH., MH. dan bapak Drs. H. Kholisin SH., MH.  di Ngayojokarta Hadiningrat, diharapkan akan memperkuat slagorde  Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta  dalam penegakan hukum dan  keadilan. Demikian sambutan Ketua PTA setempat , Drs. H. Ahmad Syarhuddin SH., MH. dalam acara pelantikan 2 hakim tinggi tersebut Senen 6 Agusrus 2012. Acara pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua PTA, Hakim Tinggi ,Panitera / sekretaris PTA  ketua /wk. Ketua, panitera/sekretaris Pengadilan Agama  dan seluruh karyawan PTA.
. Dra. Hj. Umi Kultsum SH., MH dan Drs. H. Kholishin SH., MH. dilantik sebagai 

Hakim Tinggi PTA yogyakarta

Dalam sambutan tersebut Ahmad Syarhuddin mengajak kepada semua hakim agar mampu membuka website, Sistim Informasi Administrasi Peradilan Agama (SIADPA PLUS) dan Sistim Informasi Kepegawaian (SIMPEG)  dua terakhir sedang digalakkan di lingkungan Peradilan Agama, karena tahun 2011 kita mendapat juara website. Semua itu dalam rangka transparansi  agar  masyarakat mudah mengakses peradilan.
Tamu undangan menyaksikan pelantikan

Hakim Tinggi yang dilantik Hj. Dra, Umi Kultsum SH., MH. asebelumnya Hakim Tinggi PTA Banjarmasin dan H, Drs. H. Kholisin SH., MH. sebelumnya Hakim Tinggi PTA Palembang, dan acara ditutup dengan buka bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar